Rabu, 03 Desember 2008

Lianna Birthday

Horay....

Lianna Birthday... On 1st dec
Hm... ni rencana dibuat oleh yaya sebagai event organizer...

eh ternyata, pas jam 12, bukan dia yang nongol di kamar gw, malah cia ing yang bawa kue, pas gw nanya yang lain pada kemana, dia bilang baru mau bangunin anak2. Ok deh, akhirnya gw yang prepare cake nya. Langsung gw smsin si yaya,, tuh anak kemana??
akhirnya balasan datang, dia bilang ngak bisa, soalnya kalo dia keluar dari kamar lianna pasti tau, kamar mereka berseberangan. Whuezzz.... orang yang tidak bertanggung jawab!!

Nah, akhirnya setelah semuanya terkumpul, kita jalan ke bawah,, Kamar lianna di lantai 1. kamar anak2 lainnya di lantai 2. otomatis kamar yaya juga di lantai 1. Nah, pas kita lagi siap2, idupin lilinnya, dll.. ada yang buka pintu kamar, kita masi santai aja.... kirain si yaya.. eh ternyata.,... YANG KELUAR TUH LIANNA>..
dia dengan muka non sense, lagi ingin ngisi air minum.. eh...
haha.. akhirnya planning kita gagal deh.. ya udh langsung suru dia motong kue. Hehe... tak tau siapa yang mulai, gw kali yah, langsung nyolek muka dia pake krim. hahaha.. krimnya coklat lagi. Ngak tau gimana, battle nya dimulai, n yang paling serem, si Yaya! bukannya menyerang Lianna, dia malah menyerang kita. HUH!!! akhirnya semuanya pada berlarian entah kemana. Kebanyakan si menyelamatkan diri ke kamar masing2. hehe..
NAh., saatnya makan2 kuenya, jadi kita semua ke ruang tamu. Eh ternyata cowonya Lianna datang, dan Lianna sendiri ngak tau, pas dibukain pintunya, Cowonya masuk dan membawakan kue. Hehe,,.. Lianna curang... Masa ma surprise kita ketauan, eh surprise dari cowonya dia mpe ternganga ghtu.. Hiks.. padahal kita kan juga tulus,. haha..

Terakhir battle masi berlanjut di bawah, gw ma beberapa anak yang lain uda balik ke lantai 2. masi tetep menceritakan kehebohan yang terjadi. KEgagalan surprise kita dan YAya yang balik menyerang kita dan bukannya Lianna. HUH!!!

Akhirnya Lianna naik ke atas, mandi dan membawakan kue untuk kita. hewhe.. setelah puas makan, kita melanjutkan perjalanan ke pulau kapuk... Fiuhh.. Hahaha...

Buat LIANNA...
"HAPPY BIRTHDAY YAH"
biarpun surprisenya gagal..
we always wish you all the best... ^^


Ps:
Wei, anak anak kost Bali super Dong-Dong...
kasi comment kek, capek nigh cerita cerita
Hyehhehe... terjadi pemaksaan...


Lianna lagi niup lilin


Kue dari Egi



Ni, kue dari kita.. disini gw juga mau minta maaf.. secara tidak disengaja, (karena mau menyelamatkan diri) kuenya kesenggol dan jatuh deh.. Ups.. Maaf yah.. padahal kuenya enak tuh.. hUhuhuhu


Lianna with Egi (cowo-nya)


Lianna with Egi (cowonya)

Tidak ada komentar: